Selasa, 14 Agustus 2012

di hari yang sakral ini

Duhai Allah, terima kasih Kau mengizinkan aku mencecap manis pahit kehidupan hingga usiaku sekarang... Sungguh tak sepatutnya aku banyak mengeluh lagi, betapa banyaknya nikmatmu yang mungkin sering kudustakan...

Teruntuk Ibu dan Ayah, terima kasih menghadirkan aku ke dunia penuh cinta...
Kalian tahu? Rasanya ini ulang tahunku yang paling membuatku sedih..
Awal tahun lalu, aku kira aku bisa mengundangmu pulang Yah, untuk hadir di wisudaku, tapi ternyata aku belum bisa membutmu bangga...
Berbulan-bulan lalu Bu, aku merepotkanmu dengan tingkah tak dewasa..
Aku minta maaf untuk keberhasilanku yang tertunda..
Kalian selalu menguatkan aku...

Di hari yang sakral ini, semoga aku senantiasa bersyukur dan berjuang.. untuk senyuman kalian...
i love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar